Belajar mendapatkan pemasukan

  • Orang yang sukses secara finansial tidak bekerja untuk uang, tetapi belajar cara yang dilakukan perusahaan untuk menghasilkan uang.  Perusahaan menerima penghasilan atau pemasukan dari kegiatan operasional, pembiayaan dan investasi
  • Perusahaan menerima penghasilan atau pemasukan dari kegiatan operasional, pembiayaan dan investasi. Sebuah perusahaan mendapatkan pemasukan bukan hanya dari laba penjualan barang/jasa saja, melainkan dari pendapatan yang lain, misalnya bunga dan denda pinjaman, bunga obligasi, dividen saham, equity surat berharga, laba penjualan aktiva tetap, dan sebagainya.
Iklan

7 tanggapan untuk “Belajar mendapatkan pemasukan”

  1. NIM : 2010-36-004, SEKSI : 07

    Menurut saya, orang kaya tidak bekerja untuk uang itu benar. Tapi kemungkinan kecil orang kaya juga bekerja untuk mencari uang,& setiap orng bkrja dengan tujuan untuk mencari uang tidak mungkin kita sudah bekerja keras tanpa mendapatkan upah apalagi zaman sekarang yang sangat canggih semua serba ada dan pasti kita juga ingin memiliki salah satu barang mewah tersebut seperti motor,mobil dan brng” lainya..untuk mendapatkan semua itu kita butuh uang bukan?dalam situasi seperti skrng ini orang kaya itu selalu memanfaatkan peluang dan kesempatan, ia tidak akan pernah berhenti merintis karir sebelum benar” kaya dalam arti ia tidak mau kaya hanya naggung” oleh krn itu, ia selalu bekerja keras walawpun penuh dengan resiko tetap dilaju dan pantang menyerah.kata kiasan kasarnya itu dia mau bekerja sebagai staf perusahaan akan ttp di jlninya krn rng kaya bekerja bukan melihat suatu dari materi yg akan ia dapat tp rng ky justru lebih teliti dan peka dalam mncuri ilmu,cara krja dan pengelolahan perusaan trsbt aplg jika ia seorang staf ia akan lebih banyak bekerja di luar dan di situ akan menambah wawasan serta pengalaman dengan demikian kita akan bnyk cara atau ide-ide baru dlm fikiran kita seperti menuju hidup yg lebih baik dan bermanfaat. jangan hidup malah penuh dengan kerugian,krn itu ciri orang yg tidak akan pernah menuju kesuksesan.dengan begitu kita akn dpt membeli barang” mewah tersebut, brng” yg kita beli juga harus yg bermanfaat untuk kita and orang lain. mksdnya, kita membeli motor untuk kita pakai bekerja itu sangat bermanfaat karena menghemat transport,kita beli mobil untuk kita sewakan mendapatkan honor dapat pemasukan dan kemudian kita kelolah kmbli agar uang trsebut trz di kelolah hingga tak ada habisnya begitulah rhsia rng kaya dlm bekerja ia tdk prlu uang tp ia prlu ilmu yg bermanfaat untuk dirinya tentunya.

  2. NIM 2010 41 093 Section 36

    Memang benar bahwa orang kaya bekerja untuk belajar mengani pemasukan. Dimulai dari belajar membangun bisnis/usaha yang kecil, orang kaya yang bijak akan belajar mengenai berapa modal yang telah di keluarkan untuk pembelian barang-barang yang akan djual, untuk membeli alat-alat yang akan dipergunakan untuk menjual barang-barang tersebut, membayar gaji dan menghitung berapa harga yang harus di jual lagi sehingga menciptakan keuntungan setelah di kurangi transportasi, biaya produksi (apabila ada), sewa atau pembelian tempat dan lain sebagainya. Orangkaya yang bijak juga dapat menganggarkan dan membuat patokan kapan omset dan keuntungan dalam jumlah tertentu harus di peroleh, belajar dari kesalahan-kesalahan sebelumnya dan berfikir bagaimana memperbesar usahanya sehingga akan menciptakan keuntungan yang semakin lama semakin besar dan membuat usahanya semakin lama semakin maju dan berkembang pesat. sedangkan menjadi karyawan hanay mendapatkan upah atau gaji yang sama setiap bulan yang akan selalu habis dipotong kebutuhan-kebutuhan hidupnya setiap bulan.

  3. nim : 201041056, sesi :08

    pernyataan ttng orang orang kaya bekrja tidak semata untuk mencari uang namun bekerja untuk belajar bagaimana cara perusahaan mendapatkan pemasukan itu benar, karna dengan seperti itu pekerja mampu meniru apa yang dilakukan perusahaan dalam memperoleh pemaskan sehingga pekerja itu mampu menjasi orng kaya.meski tak dapat dipngkiri pula setiap manusia bekrja untuk mendapat kan uang.

  4. NIM 201052069, seksi 36

    Saya sangat setuju dengan topik ini,
    Pada dasarnya tiap org kaya bekerja hanya bertujuan untuk mengerti akan pemasukan dan belajar mengelola pemasukan, belajar memahami tentang biaya operational dari hasil yang didapat untuk mencukupi kebutuhan yang akan dipenuhi.

    Jika orang kaya hanya ingin mendapatkan suatu pengalaman dari suatu company dan menyerap ilmu-ilmu didalamnya, kemungkinan besar dia akan mendirikan suatu usaha dan company yang mandiri, karena utk menjadi pribadi yang berkualitas menjadi seorang pemimpin tentunya dia harus mengetahui mengenai seluk beluknya fondasi suatu company.

    Orang kaya akan terus mengelola keuangan mereka tuk hal2 yang bs bermanfaat dan mengasilkan, mereka cenderung akan hal2 simple dengan main saham dan tanam modal, juga main valas serta emas, atau property.

  5. NIM 2007-41-099

    paparan ini cocoknya untuk orang yang sudah mempunyai cadangan dana yang kuat dan sudah mahir dalam menejemen keuangan dan karyawan, untuk orang yang tidak mempunyai dana dan menajemen yang baik harus memulai belajar terlebih dahulu dan mengumpulkan dana.tetpi saya teryarik atas paparan hal ini karena mengubah pola pikir selama ini yang kebanyakan bekerja untuk cari uang, bukan uang yang bekerja untuk kita

  6. Nim 2006-12-070, Seksi 31

    setiap orang agar menjadi kaya harus dapat menghasilkan penghasilan sendiri, karena saat kita masih bekerja dengan orang kita akan selalu terikat dengan gaji yang kita dapatkan tiap bulan. padahal kenaikan gaji setiap tahun sangat rendah jika dibandingkan dengan kenaikan kebutuhan, untuk menjadi orang kaya kita harus dapat menciptakan penghasilan kita sendiri dimulai dari deposito dan bunga tabungan, dan merintis bisnis kecil yang akan membawa kita ke bisnis yagn lebih besar kelak seperti halnya perusahaan tempat kita bekerja awal merintis semua dimulai dari hal kecil yang kemudian mendatangkan keuntungan besar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s